Senin, 02 Februari 2009

Ondo

Hari ini gw siaran lagu2 indonesia.... ada yang SMS gini:
Terra (nama siaran gw, -red), request coolsong donk: ondo.
Gw: hah?? ondo??? baru denger lagu yang judulnya "ondo" ga ada kalee..penyayi or band yang namanya ondo juga kagak ada.... secara gitu cari yang namanya ga kampungan gitu kan.... hehe.... .... n gw baca lagi sampe selesai...
sms itu bilang gini : ondo, maksudnya tangga - kesempatan kedua
gubrak!!!!

perhatian : hanya orang yang ngerti bahasa jawa yang tau maksudnya ;-)

keanekaragaman itu indah..

5 Comments:

Pisteuo said...

Gubrakkk...

"...Udah siaran,, ketiban Tangga kaLi yach..??"

"...Kamus Baru nie..!!"

Anonim said...

Ondho = tangga
Oalaaahh.. ondho, ondho.. :D

Bobby Setyawan said...

wakakaka...
untung disemarang gak ada orang vietnam tulen...
klo pake bhsa vietnam gmna coba...
ter,kasih komen d artikel gue yg sderhana yah...

KESEDERHANAAN said...

selamt siaran ...............

Mardee W said...

eh, terra penyiar radio mana nih?