Jumat, 20 Februari 2009

What Again You

Sekarang kayaknya lagi musim-musim pake bahasa campur. Yah, Cinta Laura, now become trendsetter.. Ups, kok gw jadi ikut-ikutan ‘she is’ gitu... Ini buktinya:

Gw siaran acara 100% dome.. acara lagu Indonesia gitu....
Nah suatu waktu ada orang SMS...
Terra please play coolsong (sebutan lagu) judulnya “about you”- dari Lee

Gw on air-in: heyyyy Hua ce lee.... disini cuma muter lagu indonesia ya............ request lagi aja yup!!

Akhirnya dia SMS lagi:
“Terra, u know buncis “tentang kamu” That’s what i mean......

Oh my God.... about you = tentang kamu hohoho


Yang lebih aneh lagi...

Waktu gw pulang ke rumah, adek gw bilang gini:
Johan : Pi, my stomach empty (maksudnya perutku laper)
Papi : Kalo Verb itu pake to be. Yang bener my stomach is hungry.
Gw pas lewat and langsung bilang
Gw : Jo, Your stomach is big..
Johan : What again you....
Gw : What again you??? Maksudnyee???
Johan : Apa lagi kamu... hahaha
@W#$$%^&**((*^^%%

Bahasa kita memang harus dilestarikan...

6 Comments:

Anonim said...

What again you..hahaha.. LOL

kadang2 jadi lucu ya..bahasa indonesia yang dicampur2 dengan bahasa inggris..

Mardee W said...

dasar anak2 jaman sekarang..
maunya gaul, tapi malah jadi salah kaprah..ga bangga dengan bahasa Indonesia...
parah..parah..farah..farah..faraaahh...

Handika Aditya said...

ha ha...
ga kongkrit...
daku ngerequest dong... lagunya SLanK, Because of you...
(gara-gara kamu, maksudnya ;p)

Anonim said...

hehehe...

gak apa-apa... sesuka kita aja ngomongnya...

Anonim said...

Ah.., itu sih NO WHAT-WHAT..

TALKING-TALKING. DO YOU KNOW DAVID BECKAM?!

Ealaahh.. ,mz tetz..., mz tetz..!! :D

Anonim said...

banyak juga pengemarnya! ngemeng2 aku banya memberi inspirasi tho! he2.