Kamis, 26 Februari 2009

Wartel NSP

Dulu tiap malem gw slalu liat mbak Deka, tmen kos gw nelpon. Parahnya bukan nelpon orang, tapi telpon HPnya sendiri yang udah dia pasang NSP. Ohhhh..... NSP sudah menjadi musik alternatif dalam hidup....

Temen gw yg laen lebih aneh lagi:
Hana : Eh, aku punya NSP baru nih, dengerin yah
Wina : Pulsaku habis, ke wartel kampus yuk, dengerin NISP, tapi jangan diangkat yah..

Akhirnya, demi mendengarkan sebuah musik langka itu, hana dan wina pergi ke wartel.. Ckk.. Ckk...Ckk...

Di dalam kabin wartel...

Hana : Eh, ada telpon, aku angkat sebentar yah
Hana : Halo, Slamat siang
Wina : Loh, Hana gimana sih!!! Kan aku yang telpon!! Kok diangkat!!! Kan tadi udah bilang jangan diangkat!! Katanya disuruh dengerin NSP barumu!! Kamu yang bayar lho!!!
............!?@#$%$%...............
.....

Note: Berhubung banyak pembajakan musik, "banyak pemusik yang mendapat keuntungan dari NSP", gitu kata mas Anji, vokalis Drive waktu interview di radio gw.. Hmmm... NSP ga bisa dibajak kan? :D

3 Comments:

Mardee W said...

aku baru 1x pake NSP (telkomsel) -yang berbayar- setelah itu tidak pernah sampe sekarang. habis jarang banget ada yg nelpon :( habis2in pulsa ajah!!

tp klo i-ring (indosat) sering... tapi yang gratisan. hehehe..

Anonim said...

mba, pulsa saya abis mulu, dipake istri, ga bisa NISP2-an...gimana donk..

Anonim said...

seumur hidup aku lum pernah pasang NSP