Jumat, 30 Januari 2009

Sidang Listrik

Suatu saat percakapan lewat SMS....

Thea bertanya:
"Kak Ricky gimana sidangnya??" (sidang skripsi)

Ricky menjawab:
"Diundur & blm tau kpn sidang lg :(

Sidang jam 1 & datang jam 11, ternyata seluruh undip mati listrik dr jam 10 tp elektro pk genset jadi tetep nyala. Jam setengah 12an genset meledak, duarrrrrrrr....
(dramatisir mode: on)

So, ditunggu ampe jam 2an ga nyala, ketua penguji bilang diundur :_(

Penantian yg tertunda (kangen band mode: on)"

Thea menjawab:
"Hahaha, trus kapan sidang lagi"


Ricky:
"Blum tau. Gara2 genset meledak gagal deh hr ini dapat 2 hurup tambahan di belakang nama.. (S.T – sarjana Teknik)"

Seminggu lagi gw SMS:
"Kak kapan sidang?"

Ricky:
"Blum tau, semoga tidak ada masalah dengan listrik, dosen pun terkikik, cacing melirik dan saya tertawa kikikik...."

"Listrik.. listrik...", batin gw

Sebelum sidang dia SMS:
"Ingat
17.00-22.00 HEMAT LISTRIK tuk masa mendatang. Sudah banyak yg kesulitan krn pemadaman bergilir. Contoh: rumah tangga, industri, kantor, atau MAHASISWA YANG BESOK MAU SIDANG."

Gw : "Jam berapa kak? Sukses ya. GBU"
Kak ricky : "Jam 13.30. jangan lupa HEMAT LISTRIK ya."

Catatan: Blog ini tidak disponsori oleh PLN ;p

1 Comment:

Pisteuo said...

Sumpah...!!!

Jangan Nakut2'in gw yanG beLom Sidang dunG..!!

(..Mentang2 yach udah LuLus..)

hahaha...

Regards,

Derta in "Escape" of Marine Science