Jumat, 16 Januari 2009

Tulisan Mimpi

Gw pernah baca suatu artikel yang bilang gini:

Suatu penelitian dilakukan terhadap mahasiswa, dan hanya 4% dari mereka yang menuliskan mimpi-mimpi mereka, tapi di tahun-tahun ke depan, 4% itulah orang yang mimpi-mimpinya tercapai.

What? menulis mimpi?

Kalau mau jujur, sering banget kita hanya mengagan-angan mimpi, membayangkan mimpi, tanpa mau menulisnya, tapi dari artikel itu, gw coba banyak hal, yup menulis mimpi. Gw mulai ini sejak akhir tahun 2007 dan thanks God, mimpi gw terkabul hampir semua. Bocoran aja, waktu itu gw pengen jadian ma orang dan itu terwujud!!


Pengalaman gw ini gw share ma temen-temen yang gw bilang masih kecil, masih SMP boo ;) Tahun 2008 mereka nulis mimpi-mimpi mereka, dari mimpi soal keluarga, pribadi, sekolah, pertemanan dan rohani. Alhasil, itu sebagian besar dari itu semua terwujud... Mujizat emang...

Contohnya aja, gw share pengalaman mereka. Ada satu anak, namanya Citra. Dia pengen tahun 2008 punya sahabat dan dengan cara yang ajaib, dia dapet 2 sahabat sekaligus. Belum lagi barang-barang yang dia inginkan. Baru beberapa bulan tahun 2008 berjalan, dia udah dapetin barang itu.

Ajaib ya?

Hmm... Gw ga bisa jelasin dinamikanya disini. Tapi setau gw, tulisan itu membangkitkan iman dan energi tersendiri yang membuat manusia mau berusaha. More than that, that's miracle I think... karna kehidupan manusia nggak pernah lepas dari tangan Pencipta.

Seru kali yah kalo masing-masing orang Indonesia nyempilin satu aja tulisan mimpi untuk Indonesia.... Kebaikan Indonesia.. Kemajuan Indonesia.. Bakal ada ribuan mimpi untuk negeri, dan generasi penerus akan melihat buah dari mimpi-mimpi itu..

0 Comments: