Sabtu, 03 Januari 2009

Tembok cinta

Inilah kisah tentang tembok cinta,, bukan tembok cina.
Ceritanya dimulai waktu gw bete abis ma cowok gw...
Trus gw ngambek..
Ga tau rasanya bete gitu deh...
Akhirnya marahlah gw...

Dasar orang sabar gitu yahh, masih bisa ketawa n tersenyum gitu...
Dasar orang bete, yah tetep bete...
Akhirnya apa yang terjadi ma gw?
Waktu mau masuk kamar tiba-tiba..
"Dhuarrrrr"
Aduh.. Gw kejedug.. kebentur ma tembok di kamar gw.. Hampir sebagian kepala kiri gw kena.. Sakit banget, pusing banget.... Sampe sekarang..
Kebetulan? Kayaknya nggak deh.. Tiap kali gw marah ga jelas, gw pasti kena akibatnya. Entah muntah-muntah waktu di jalan, sampe kejedug yang bener2 parah.. Pusing banget.
Hmm.. upah buat orang sabar... Tetep sabar walo gw marah, tapi gw sendiri kena dengan cara yang berbeda.. Kayaknya yang jagain dia ga trima gitu deh :-( Duh..

Maafin aqu yahh hehehe.. Luph him ;-)

1 Comment:

Beritman said...

bunyi kejedug kok bunyi bom ya ?? hehhehe

salam kenal dari gw !