Jumat, 25 April 2008

Wanita

Waktu gw siaran tadi, tiba2 cowok gw sms kayak gini:
Muak muak muak dgn semua ini. Dengan kekayaan...
Harta n tahta n wanita... Muak. Muak

Sampe sekarang gw blum ngerti, tapi hasil gw bertapa sambil makan pisang, sms itu mengandung 2 hipotesis:
  1. Bos-bos di kantornya suka maen WANITA... karna dengan harta dan kekayaan, mereka gampang dapetin WANITA... Klo project pop bilang cintaku berat di ongkos, teori pertama gw bilang cinta berat di tahta dan rekan-rekannya...
  2. Ada masalah di kantornya yang ujung-ujungnya harta, tahta, kekayaan.. and yang mancing2 keributan itu smua adalah WANITA.
Gw ga tau mana yang bener, ato malah dua hipotesa tadi ditolak, ga tau... Yang jelas, gw jadi keiinget ma omongan Evan, temen gw:

“Pantes bos-bos di perusahaan ....... (sensor) awet muda, secara sering banyak SPG yang pake baju mini. Waktu gw ngajuin proposal, gw disuruh kluar gara-gara ada cewek yang masuk, padahal gw udah ngantri lama”

Gw keinget lagi ma lagunya the changcuters, Racun Dunia
“WANITA racun dunia... Karna dia butakan semua...
WANITA racun dunia.... Apa daya itu adanya....
Racun... Racun.... Hilang akal sehatku... Memang kau racun.....”

Asri, temen kos gw bilang, tmen2 kampusnya kalo habis putus sama WANITAnya nyanyiin lagu ini =(

Jadi inget ma temen2 seperjuangan gw masa jomblo ;p
mas Ari : yang puasa 40 hari.. buat seorang WANITA yang ga ada hati ma dia....
mas Rony : yang sempet nge’hang beberapa lamanya karna mikirin WANITA

Segitunya yah WANITA......
Ternyata.....
Hey, WANITA perlu GR nih
Bangga juga yah jadi WANITA... ;-)

0 Comments: