Rabu, 23 April 2008

Sisi Lain

Kemaren gw baru jalan2 dari gramed n melihat sesuatu aneh..


Muka Marketplace Boy

by: ACA


Whaaaaaaa....... Sumprit gw kaget..
Aca kan sobat gw waktu SMA..
Jujur, ga nyangka banget dia udah jadi penulis buku..
Secaraa yaa, aca tu:
1. Maniak fisika
2. Tulisannya jelek .. walo ga sburuk ceker angsa ;p (sori yah ca, hehehe)
3. dll
4. dsb
5. dst
6. etc
7. Suka bo'ong -- whee.. So, isi buku gokilan ya ca?? (bener gak teoriku ?)

Pokoknya ga tampang banget dah jadi penulis..
Tapi kemaren gw konfirm ke Aca, n ternyata bener tu buku bikinanya..

Gw jadi inget kata buku "7 of smart"
Orang-orang punya bakat terpendam yang ga dia sadari, tapi bisa ditemuin waktu udah dewasa..

di buku quantum of learning (cie buku mlulu) bilang:
Udah sewajarnya kalo manusia kluar dari zona nyamannya selama ini..

Gw jadi inget ma diri gw sendiri yang sebenarnya ga nyangka bisa jadi penyiar, secara yaa..:
1. Dulu tmen2 kampus manggil gw "mbak medok" hahaha.. teganya...
2. Ga gaul alias ga "dong" perkembangan lagu

Tapi gw nekat aja....

Ternyata banyak sisi lain dari manusia...
Yang klo dikembangkan bakal membawa banyak rejeki......
Mau??
Kasih dahhhh...

0 Comments: