Selasa, 29 April 2008

Butuh....

Salah 1 isi blog di fs gw yg diposting 23 Jan '07:

Semangat...!!!

Kita dapat melakukan apapun jika mempunyai semangat
Semangat adalah ragi yang membuat harapan kita membumbung tinggi.. Mencapai bintang

Semangat adalah kilauan mata
Ayunan langkah kita
Pegangan tangan kita
Aliran semangat.. dan...
Energi yang mewujudkan ide-ide kita

Orang yang mempunyai semangat adalah jagoan (thea: tp bukan jagoan neon: merk Permen ;P )
Orang yang mempunyai keberanian
Orang yang mempunyai kualitas

Semangat adalah dasar
Dengan semangat ada pencapaian
TaNPa SeMaNgAT HaNYa AdA ALaSaN...

Taken from : buku yang judulnya You Can Do It.. Semangat.. Semangat.. ;-)


* * * *
di kabin siaran, 28 April 2008

Hm... blakangan gw jadi orang yg cepet down, yg bener2 butuh orang laen buat nyemangatin gw.....
Hiks, ga tau nih sjak kapan jd melow ky gini ;p
Ga tw juga sjak kapan 'thea' yg biasanya kuat jd drop...
Ternyata gw cuman manusia yang bener2 butuh orang laen.....
Butuh dorongan dari tmen2 gw, dari orang terdeket gw..
Tx 4 my friends who always support me...
Itulah arti sebuah dukungan....... sekecil apapun....

0 Comments: