Rabu, 23 April 2008

Sabar is the best friend in the world ;p

Baru aja gw mau masukin poto buat blogg ini, tapi berhubung loading luambatttttttttttt bangetttttttttttttttttttt batal dah jadinya...
Gw bikin blog ini juga akibat malas menunggu dosen pembimbing gw yang ga muncul2..

Dua minggu lalu dosen gw bilang gini: thea, kok buru2 sih??
Hmmm... Baru kali ini gw tau terlalu rajin ga ada manfaatnya juga yah..
Dosen gw ngomong gitu karna gw keseringan bimbingan...

Beberapa hari lalu, gw batal dapet "nice surprise" ;p karna gw keburu marah dulu....

Beberapa hari lalu juga, gw nunggu luama banget karena nyuciin motor lama banget....

Emosi jiwaaaaaaaaa............

Menunggu emang menyakitkan, hiks.... (duh bro, ni lagunya irwansyah bukan??? ;>)

Tapi.. lebih menyakitkan lagi kalo marah dalam penantian, hahaha nyindir gw banget....

Sabar.. sabar...

0 Comments: