Jumat, 25 April 2008

CEMAS part I

Kemaren sore perasaan gw ga enak. Kecemasan tinggi. Gw bener2 takut ngadep dosen. Takut kalo revisian skripsi gw salah... takut dosen gw ga mau bimbingan n banyak permintaan.. takut kalo gw harus ke perpus suatu kampus yg sempet bikin aku parno... Takut..... Banget...

Hey, udah jam 15.30 gw buru ngampus dengan bekal kecemasan itu. Tiba2 HP gw buyi.
Ninit ’06 – yup junior yang deket ma gw SMS:
Tolong bantu doa...
Akhir-akhir ini tiap malam di depan rumah ada..

Blum sempet nuruin layar, gw langsung panik. Oh my God apa lagi ini??
Gw turunin lagi, SMS itu bilang gini:
... orang lewat..
... dia liat2 trus bw

Ya Tuhan.. Apa ada setan?? Pikir gw tambah panik.. HP gw LG, yang layarnya turun sebaris-sebaris...
..pisau api yang membara, daging yang tersayat2..

Oh my God, teriak gw lagi di hati.. Besok kan bukan hari raya idul adha yang biasanya ada SMS lucu tentang itu??? Apa ninit punya indra ke-6 yang bisa liat gitu2an??? Wah gw udah persiapan hati.....

Gw turunin lagi SMS itu bulang gini:

Sambil teriak:

.........silent......... (baca: kecemasan tingkat tinggi)

SATE... SATE...

Hahaha!!!
Kalo dipikir2 gw udah sering dapet tu SMS. Tapi berhubung kecemasan tinggi, otak gw buta coba!!!
Great thanks to ninit yang bikin gw ketawa waktu lagi panik, hahaha

0 Comments: