Jumat, 25 April 2008

CEMAS part II

Walo udah bisa ketawa tetep aja gw cemas. Di kampus, Eky yang mau juga bimbingan belum dateng. Yang ada cuman anak2 ekstensi yang gw ga deket... cemas.. takut kalo liat itu dosen... n ternyata dosen itu ga ada...

Yup. Kecemasan blum hilang. Gw harus segera meluncur ke kantor. Siaran. Di jalan, sama kaya gw, motor gw juga bawa bekal kecemasan. Tiba2 spion kiri gw jadi kendor n muter2 ga jelas sendiri padahal ga ada apa2...

Kalo di sinetron, sebelon terjadi sesuatu yang ga mengenakkan, biasanya gelas pecah. B’Tul??? Nah, sekarang spion gw yang ga jelas gini. Gw mikir..... Firasat or pertanda apa ini... Ga tau....

Gw ke kantor sangu kecemasan. Perasaan gw bener2 ga enak bangettt. Walo di radio kedatangan tamu and gw juga udah ngakak bareng sama mereka: mas Reza Bukan, DJ Ovi, DJ Tere yang gokil abis, tapi gw sadar, dalam tawa gw tersimpan duka.. yang gw ga tw apa....:-(














Biasanya tiap gw siaran, mood-mood jelek langsung pergi. Tapi kali ini nggak. Habis siaran, perasaan gw tambah ga enak... Ga spt biasanya, gw juga takut mw pulang... Walo gw juga sering pulang lebih malem dari itu dengan jalanan yg gelap...

Oh my God, what’s going on?? Hiks...

Dengan situasi ini, gw punya beberapa pilihan:
    1. Tetep ngendon di kantor sambil ngobroL -- Pertimbangan: klo gw curhat, gw jadi lega
    2. Langsung pulang kos merenung -- Pertimbangan: gw bisa diam n mikir knpa gw bisa gini sambil nenangin diri
    3. Ikut doa di gereja -- Pertimbangan: gw malu ma orang2 klo ikut doa. Doa mulai jam 19.00, sedangkan gw slese siaran jam 19.30. Telat donk...

Dan akhirnya, segenap kecemasanku mempertimbangkan, menetapkan dan memutuskan untuk gw ke gereja, ikut doa bareng. Gw tau pilihan ini ga salah, dan ternyata emang ga pernah salah....=)

0 Comments: