Kamis, 15 Mei 2008

Toilet Gender

Beberapa hari yang lalu, gw dateng ke Bank Indonesia semarang buat ikut liat orang tanda tangan n nebeng makan, hehe, karna gw adalah salah 1 penerima beasiswa BI. Waktu itu acaranya di lt.6 dan tiba2 gw kebelet pipis. Kata temen gw ada toilet tapi di lantai 7. Sampai akhirnya gw kluar ruangan, n ada tulisan:
TOILET PRIA.

“Loh, toilet wanita dimana?” pikir gw... n gw udah cari, ga ada sesuatu bertuliskan TOILET WANITA.
Akhirnya, gw dan tmen gw, Yenti terpaksa masuk ke toliet pria. Sumprit, ni kali pertama gw mrasa salah jenis kelamin, hehe.
Di dalem toilet...
Yenti : (bicara keras2 sambil ketawa) wah... gimana nih cara pakenya?????
Gw : (dalem hati), ntr tanya deh sama pacar masing-masing gimana pakenya...
Yenti : (masih tetep keras and ketawa sementara gw masuk tempat yang ada WCnya).. Gimana ya ni caranya???
Gw : Gw malu nih, jangan keras2 dunk...

Akhirnya gw slese pipis n kluar toilet. Sumprit, malu. Untung di toilet ga ada orang (karna toiletnya mirip di mall). Parahnya, waktu kita kluar toilet, banyak petinggi-petinggi BI (yg pria) yang liat kita keluar dari TOILET PRIA.

Waaa... Maluuuuuuuu..
Parahnya lagi... ternyata dalam perjalanan gw menuju ruang tempat acara, ada sebuah tempat yang bersimbolkan TOILET WANITA...

Heh.....

0 Comments: