Kamis, 15 Mei 2008

Jet Coaster



Negejain skripsi emang ibarat naek jet coaster, kalo gw boleh bilang. Minggu kemaren gw ke jogja, ngejar dosen untuk dapet sebuah tanda tangan biar gw dapet acc pinjem alat tes psikologi. Gw Cuma di jogja 1 jam, waktu selebihnya adalah perjalanan gw semarang-jogja pp.

Demi sebuah tanda tangan.....
Demi seoonggok alat tes....
Demi terlaksananya penelitian....
Demi skripsi gw...
Demi kelulusan gw...
Demi nikah or tidaknya gw, wakakakak

Tiba-tiba, alat tes yang gw butuh, ga ada!! Gw udah ngubek2 laboratorium berkali-kali tetep ga ada..... Gw ngejar deadline.... karna anak2 SD (subjek penelitian gw )bentar lagi udah ujian kenaikan sekolah.
So, pilihannya: sekarang atau tidak!
Hiks, Gw pasrah...panik... sampe nyempetin beli beng-beng di kantin, pereda stress, hehe
Kenapa tiba-tiba ga ada.....
Tapi gw mau tetep percaya
junior gw yg gw curhatin bilang gini:
Tenang kak, God will make a way when there is no way

Yup betul sekali! Gw percaya...
Akhirnya gw tanya ma dosen yang senior tentang alat tes.
Beliau bilang gini:
“Coba pesen ke UI, ni nomer teleponnya”
Dalam hati gw: OMG, UI??? Seminggu lagi gw udah harus penelitian..... harus pesen ke UI?? Berapa lama????

Aakhirnya, gw ngadep dosen gw yang laen..... n disuruh ngubek2 laboratorium lagi, siapa tau alat yg gw butuhin ada.
Tapi... tetep aja ga ada.....
----PASRAH—

Akhirnya, dosen gw bilang:
Coba cari disini (di kardus isinya tugas mahasiswa dosen gw), tapi kayaknya ga mungkin ada.
Gw dan temen gw, ngebongkar kardus itu... dengan sisa-sisa pengharapan..
Dan ..
ADA!!!
Thanks God... teriak gw dalam hati!!!!
Masih ada tapinya sih.....
Masih ada ini itu......
Tapi gw mau percaya aja.... karna selalu ada jalan terbuka saat tiada jalan... saat kita mentok... saat segalanya terlihat berakhir.....

0 Comments: