Kamis, 01 Mei 2008

Selingkuh Vs. 80 hari

Malem2 temen gw telpon luamaa banget. Temen gw udah merid, cowok, umur 30an (hey, walo gw masih muda, temen2 gw orang yg udah berumur nih ;p)

Telp Sesi I
Temen gw udah married, crita gimana ketemunya, crita tentang dia pacaran jarak jauh... 5 jam klo naek mobil. Ga jauh ah.... Usut punya usut, akhirnya dia crita kalo sebelon merid, dia punya dua cewek.

Waktu merid sampai di pelaminan, tmen gw masih berstatus jadian sama cewek pertamanya (dia merid dengan cewek kedua)! Hebatnya orang boonk, cewek pertama tadi ga tau klo pacarnya udah merid, n ga tau tentang kabar pernikahan itu....

Oh my God.............. Shock gw dengerinnya.... Beberapa hari setelah merid, tmen gw baru ngasih tau cewe tersebut kalo dia udah merid. N cewek tadi??? Pingsan... Ke rumah sakit sob....

Heh, gw baru sadar klo temen gw emang lumayan ganteng juga.... ;p

Telp Sesi II
Besoknya, dia telpon lagi malem2. dia crita knapa dia bisa married sementara dia masih berstatus pacar orang laen.

Sama pacar pertama (yang ditinggal merid), tmen gw pacaran jarak jauh. Slama jarak jauh, cewek tadi ga pernah bales SMS n angkat telpon tmen gw selama 20 hari!! Wow!!! 20 hari didiemin..... Blum cukup ternyata, naek level nih. Akhirnya, tmen gw bliin pulsa ampe 300rb, tapi tetep aja lost contact.

Sampailah pada periode kedua. Tmen gw didiemin 40 hari man.... Udah no SMS, no telp, apalagi ketemu langsung.... Puasa bener nih tmen gw.. hehehe. Akhirnya temen gw nyerah dan bisa ditebak.. PErselingkuhan pun terjadi.....Sampe ditinggal merid pula....

Sampe gw nulis blog ini, gw masih rada shock mikirin tmen gw yg meninggalkan pacarnya merid begitu saja..... Dengan santainya, tmen gw bilang, “orang kayak gitu pelu dikasih pelajaran....”

* * * *

Hmm.. berawal dari 40 hari tanpa kabar.... Tapi crita tadi mengingatkan gw sama crita salah satu sobat gw yang udah lebih dari 80 hari alias 2 bulan lost contact sama cowoknya. Lost contact disebabkan karna cowoknya lagi males berhubungan, lagi break, dll dan tmen gw dengan sabarnya bakal nunggu tuh cowok sampe menghubunginya lagi!!! Dia ga mutusin tu cowok!!! Selingkuh juga kagak!!!!! Walo dia punya pilihan untuk melakukannya....

Kontras banget yah 40 hari dan 80 hari itu??? Apapun alasannya, gw bisa blajar..... 80 hari itu adalah hari yang menyakitkan buat tmen gw (apalagi buat seorang cewek), tapi dia mau melakukannya untuk sebuah cinta...

2 Comments:

Aca Wahyu Bangkit said...

hui thea
uhmm, spertinya terlampau aktif ngeblog
eniwey, nerusin soal sms kemarin
kalo kamu mo belajar soal ngeblog. coba de buk situs http://thegadgetnet.com/

gudluck

btw, coba de pasang shoutbox
dan sering2 blogwalking

Regards,

Me Versus Em said...

whee... lg hiperaktif nih.. mumpung ;p
thanks a lot yah.. =)